HOTLINE PEMESANAN: WA: 081263154970 - Jam Kerja 08.00-22.00 WIB
TELP/SMS/WA: 082274212967 - 081263154970

SILAHKAN KLIK GAMBAR

SILAHKAN KLIK GAMBAR
SOLUSI CERDAS KOLESTROL ANDA

Jual Jamkho di Manokwari

 Jual Jamkho di Manokwari Bagi anda yang berada di Manokwari  dan sedang mencari  Jual Jamkho di Manokwari

 Tidak usah repot lagi untuk mencarinya karena anda sudah menemukannya yaitu di web https://jamkhosolusikolestrolanda.blogspot.com. Karena kami menyediakan kebutuhan obat kolesterol anda. Walaupun posisi kami berada di kota Medan, tak usah ragu karena kami merupakan penjual obat kolesterol yaitu Jamkho asli online yang sudah melayani banyak konsumen di seluruh Indonesia dan sudah terpercaya oleh banyak konsumen. Konsumen kami juga banyak yang berada di Manokwari dan selalu siap melayani orderan ke seluruh Indonesia.


Jual Jamkho di Manokwari | WA:082274212967

Tahukan Anda Kolesterol?

Kolesterol merupakan penyebab kematian 7,9% dari total angka kematian dunia Angka penderita kolesterol mencapai 8% dari total penyakit di dunia DAN yang lebih mengkhawatirkan. Karena SANGAT BANYAK makanan di Indonesia yang mengandung Kolesterol. 
Kholesterol juga penyebab dalam banyak kasus-kasus kematian mendadak yang disebabkan oleh serangan jantung. Apakah Anda akan diam saja menimbum Kolesterol yang menggerogoti kesehatan Anda? Kolesterol memang bisa disembuhkan. Tapi masih sangat banyak obat-obat kimia di Indonesia yang memiliki efek samping yang berbahaya.
  • Bahan kimia Statin dapat menyebabkan kerusakan hati dan gangguan otot peradangan dan nyeri otot.
  • Golongan Inhibitor absorpsi kolesterol selektif dapat menyebabkan ruam kulit (bentol merah sekujur badan), pankreatitis (penyakit mematikan yang menyerang pankreas), dan alergi.
  • Golongan Nikotinat yang bisa menyebabkan kelainan hati
   Whats App: 082274212967 atau klik disini >>> goo.gl/nR2XbQ
   Telp/Wa/SMS: 081263154970 >>> https://bit.ly/2lpJ0Ym
    Kolesterol? Jamkho Solusinya
    Jual Jamkho di Manokwari | WA:082274212967

                              Apa itu Jamkho (Jamu Kholesterol)?

    JAMKHO adalah jamu dari fermentasi yang terbuat dari tanaman Herbal Alami yang mujarab telah dikenal memiliki khasiat sejak zaman dahulu Tanaman Herbal Ini tersebut terdiri dari Centella Asiatic, Morinda Citrifolia, Phaleria Macrocarpa, Curcuma Xanthorhiza, Cinnamomum Verum dan ditambah dengan embrio nektar madu, gula aren, air hexagonal lalu kemudian diracik oleh tangan yang tepat yan sudah memiliki pengalaman yang tinggi.
    Sudah tidak perlu diragukan lagi, JAMKHO adalah hasil dari racikan Herbalis Top Indonesia yang bernama Ning Harmanto yang sudah berpengalaman lebih dari 15 tahun di dunia herbal Alami.

    Jual Jamkho di Manokwari
    JAMKHO Diciptakan oleh seorang praktisi ramuan herbal alami yang telah berpengalaman sejak tahun 1999 dan salah satu ramuannya juga telah diakui oleh dunia International sekelas INTERNATIONAL RESEARCH JOURNAL OF PHARMACY AND PHARMALOGY (IRJPP). (ISSN: 2251-0176)

    PRODUK ASLI 100% HERBAL ALAMI KUALITAS TINGGI DENGAN SISTEM NANO TEKNOLOGI

    Telah mendapatkan izin Bpom dengan nomor registrasi TR. 133 672 511 dan JAMKHO juga telah mendapatkan sertifikasi standar International / Officialy Certified yaitu HAACP (Hazard analysis and critical control points) dan GMP (Good manufacturing practices )

     Kenapa Obat Jamu Kholesterol adalah pilihan yang tepat?

    1.     Jamkho Sangat Ampuh menurunkan trigliserida
    2.     JAMKHO bisa membantu juga menurunkan kadar Asam Urat dalam Darah
    3.     Membantu Meningkatkan kadar kholesterol HDL (kholesterol yang baik dan Menurunkan LDL (Lemak Jahat)
    4.     Jamkho Sangat Ampuh menurunkan trigliserida
    5.     JAMKHO 100% terbuat dari bahan herbal alami dan sudah teruji aman dikonsumsi, dan tidak membuat ketergantungan.
    6.     JAMKHO juga sudah terbukti dapat menurunkan kholestrol hanya dalam waktu 1 – 2 Jam, dan beberapa individu membutuhkan waktu 1 hari. Hal ini sudah terbukti dengan penelitian ilmiah bersama Dokter Willie Japaries terhadap 41 relawan pasien di klinik Ny Ning Harmanto yang memiliki kadar kolesterol tinggi.
    7.     Menurut hasil riset dan pengalaman para pasien selama ini, JAMKHO dapat menurunkan kolestrol secara signifikan, yaitu rata-rata dari angka 232,98 menjadi 196.
    8.     JAMKHO adalah jamu tradisional berbahan herbal alami, namun diolah dengan teknologi paling modern saat ini, yaitu BioTeknologi Nano. Dan Tidak ada jamu di Indonesia yang menggunakan teknologi ini. Tahukah Anda? bahwa 1 nanometer adalah seribu kali lebih kecil dari 1 mikrometer (atau 1 mikron). Jadi, bisa Anda ambil kesimpulan kenapa jamu herbal alami ini begitu cepat diserap oleh tubuh dan menurunkan kolesterol sangat signifikan.

    Komposisi Obat Jamkho

    • Air Oksigen : 70 ml
    • Nektar madu : 20 ml
    • Gula aren : 10gr
    • Ekstrak Curcuma xanthorrhizae : 40mg
    • Ekstrak Morindae citrifoliae : 64 mg
    • Ekstrak Phaleria macrocarpa : 120mg
    AMAN & LEGAL Terdaftar di BPOM RI : POM TR 133.672.511

    Cara Pemakaian Jamkho

    • Bila Anda mau makan tinggi Kolesterol atau ingin makan enak dan berlemak konsumsilah JAMKHO 3 sendok makan sebelum makan
    • Untuk pencegahan, konsumsilah 1 x 1 sendok makan jamkho
    • Bila Anda mau makan tinggi Kolesterol atau ingin makan enak dan berlemak konsumsilah JAMKHO 3 sendok makan sebelum makan

    •            Berikut Ini Testimoni Dari Jamkho:

    • Jual Jamkho di Manokwari | WA:082274212967

      Jual Jamkho di Manokwari | WA:082274212967

    • Untuk Pemesanan Jamkho silahkan lakukan pemesanan dengan format berikut ini:  

      #Nama:

      #Alamat Lengkap:

      # Jumlah Pemesanan: 

      #No. Hp:

      Kirim ke  kontak di bawah ini:
                      
          Whats App: 082274212967 atau klik disini >>> goo.gl/nR2XbQ
         Telp/Wa/SMS: 081263154970 >>> https://bit.ly/2lpJ0Ym

      Beli 2 hanya 285rb 
      Beli Lebih Banyak akan diskon LEBIH LAGI!!!
    • PRICE Rp. 149.000,00/ Botol.
          
    Jual Jamkho di Manokwari
     Jamkho akan kami kirimkan melalui jasa pengiriman JNE,J&T, TIKI, POS dan jasa kurir lainnya. Begitu mudah bukan cara ordernya, anda sudah menghemat waktu dan tenaga anda tanpa perlu untuk keliling kota Manokwari demi mencari Jual Jamkho di Manokwari. Jaminan obat kolesterol Jamkho asli 100% dan tentunya dengan pelayanan terbaik yang akan kami berikan. Insya Allah Amanah. “Kepercayaan Anda adalah Tanggungjawab Kami”
    NB: Apabila obat kolesterol Jamkho sampai  dengan keadaan hancur maupun produk tidak sampai. Kami bertanggung jawab dan siap untuk mengembalikan uang anda 100%  

    Postingan terkait:

    Belum ada tanggapan untuk "Jual Jamkho di Manokwari"

    Posting Komentar